Selasa, 05 Agustus 2014

Wisata Taman Sekartaji di Kediri

Taman Sekartaji - Tempat Wisata di Kediri
Taman Sekartaji - Tempat Wisata di Kediri
Kediri memiliki area rekreasi yang berupa alun-alun selain tentu saja ada tempat makannya, namanya Sekartaji Park. Dari wilayah Mojoroto, setelah anda bergerak melalui jembatan panjang dari nganjuk pasti anda melewati area rekreasi ini. Area rekreasi tidak terlalu lebar dan luas tetapi posisi yang strategis dan nyaman sangatlah disukai bagi kalangan remaja untuk bercengkrama,duduk dan ngopi karena disana selain berupa alun – alun juga beberapa stand duduk di tanah dengan warung kecil di sekitarnya yang menyediakan pilihan makanan ringan seperti memasak jagung dan berbagai macam minuman. Posisi cukup samar dan menyenangkan tapi pemandangan tidak terlalu mengagumkan di sana karena kekurangan ada pengelolaan kebersihan yang tepat dan masalah kebersihan menjadi problem disana.


Jika siang hari mungkin sedikit orang yang berkunjung disana dan mungkin anda bisa sendirian dan tetapi jika malam hari terutama jika malam minggu atau malam pada hari libur disana pasti benar-benar diisi dengan remaja baik dengan pasangannya maupun dengan teman – teman sebayanya, apakah hanya duduk di sekitar atau cuman berkomunikasi ngobol sama kawan-kawannya sambil bercanda ria. Tidak hanya di dalam sekar taji saja yang ramai tapi Di sana di sisi depan area rekreasi Sekartaji budaran popular untuk nongkrong remaja – remaja. Sekartaji juga, jika diakui banyak bilik malam Lesbian memasak jagung bahwa jika ada memperlakukan malam bersama. Tak heran jika remaja memenuhi tepi jalan meningkat akhir sabtu minggu karena jika tempat wisata Kediri ini lah yang menyenangkan untuk makanan jagung yang unik dengan secangkir kopi hitam menyenangkan sekali kalau berada Tempat Wisata di Kediri  ini selain itu keindahan suasana disana membuat nyama kita nongkrong di sana. Selain biaya yang cukup murah, menyenangkan dan posisi juga cocok untuk nongkrong.


Pas bundaran dekat patung pemimpin sudirman adalah tempat unik dan pas di sana, selain sebuah alun – alun disana juga ada sebuah patung tua yang peningglan periode tradisional Nederlander pada periode sebelumnya yang terbentuk dengan warna unik hitam bercatkan abad pertengahan merah yang tentunya memberikan kontribusi ke'eksotisan Sekartaji tempat rekreasi dan bundaran.